25 Oktober 2011

BANGGANYA MENJADI PEMIMPI KELAS TINGGI


Kisah Narsisku:


 
Wah, kalau dengar kata “narsis”, mungkin aku orang yang paling narsis sedunia. Bagaimana tidak, demi tercapainya cita-cita, kucantumkan gelar “Pemimpi Kelas Tinggi” di semua profilku. Bahkan di semua biodataku, baik resmi maupun tak resmi, tak segan-segan kucantumkan gelar itu. Toh tidak ada hukum yang melarangnya ini. Mungkin kedengarannya aneh. Tapi aku sih cuek saja! Yang penting aku merasa puas dengan gelar itu, gelar yang kunobatkan sendiri.
Aku hanya tersenyum jika ada yang menanyakan atau mentertawakan gelarku itu. Biasanya mereka membaca gelarku itu dari blog atau facebook-ku, kemudian mengirimi pesan melalui email atau SMS. Tapi sebagian besar nadanya sih becanda, jadi tidak membuatku malu apalagi marah. Aku bahkan merasa bangga dengan gelar itu, karena justru kata-kata itu yang membuat banyak orang jadi ikut-ikutan bermimpi. Pernah ada yang kirim SMS begini:
 “Hai! Seorang pemimpi kelas tinggi! Apa kabar?!”
“Oh iya, kabarku baik…. Alhamdulillah ….. ^_^” jawabku sambil senyum-senyum.
Aku tidak ambil pusing jika ada yang menanggapinya dengan nada sindiran. Halah! Ngapain juga dipikirin! Suka-suka gue dong! Lagian, itu kan hak mereka untuk berkomentar …. Kenapa harus marah? Yang penting narsisku sukses dan membuatku happy. Hehehe….. Easy going ajalah! Nyatanya, mimpi-mimpiku banyak yang menjadi kenyataan. Siapa sangka aku yang tidak ada apa-apanya bisa menjadi seorang penulis, meski masih tergolong penulis kecil-kecilan. Tapi bagiku itu sudah merupakan prestasi terbesarku meskipun mungkin di mata penulis senior aku masih belum pantas disebut “penulis”.
Jadi jangan kaget kalau aku berani ikut lomba ini-itu, itu karena aku sedang menyesuaikan gelarku sebagai seorang pemimpi kelas tinggi. Namanya juga pemimpi kelas tinggi, jadi harapan menangku terlalu tinggi, makanya kalau kalah pasti langsung shock! Hehehe ….. Gini-gini boleh dong narsis sedikit? Kan dunia ini bukan milik orang-orang sukses saja! Orang yang belum sukses juga berhak bermimpi untuk menjadi orang sukses ….  Iya toh? Hihihi….. Narsise metu!

                                                                -Puput Happy (Futicha Turisqoh)-
***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda