05 Desember 2012

WARNA-WARNI CINTA



Judul Buku          : WARNA-WARNI CINTA
                              (Kumpulan Novellet Cinta)
Penulis                 :
Thie F.Z, Aira Arsitha, Kurnia Bayu Pradana,
                            Ade Harade PB, dan Ayuke   Mentari
Penerbit               : Puput Happy Publishing
Cetakan               : Cetakan Pertama, Desember 2012
Isi                        : ii + 154 Halaman; 13x19 cm.
ISBN                   :
978-602-7806-07-8
Harga                    : Rp 41.040,-

Sinopsis:

Setiap manusia memiliki ceritanya sendiri tentang perasaan suci yang disebut cinta. Perasaan senang, sedih, kecewa, marah dan kesal yang terhimpun manis dalam hati adalah warna-warni yang menghiasi romantisme cinta. Tidak ada seorang pun yang bisa mengendalikan arah hati untuk tetap berjalan atau berhenti di dalamnya. Hanya ada cerita ... yang akan selalu menjadi kenangan terindah.
Hati manusia memang tidak bisa ditebak labuhannya. Sesuatu yang sederhana pun diam-diam dapat menyemaikan benih hingga menumbuhkannya menjadi cinta.  Cinta itu perasaan rumit. Bertahun-tahun bersama bukan berarti cinta tetap berdiam dalam singgasana hati setiap pasangan. Ketulusan yang terjalin dalam untaian waktu bisa saja menjadi kenangan yang lebih indah untuk berhenti dalam kisahnya.
Cinta itu memang aneh. Dan edelweiss Pangrango itu lebih indah bersama alamnya ... begitu juga dengan cinta yang harus dilepaskannya. Terkadang desir cemburu juga berhembus di dada. Begitu sempurnanya cinta itu, bila takdir tidak mempertemukannya hanyalah sebuah harapan kosong. Tetapi tulisan takdir Tuhan memang indah, kenyataan yang menyakitkan bisa menjadi keabadian.

NB: Buku sudah bisa dipesan via inbox FB Futicha Turisqoh II atau SMS ke 085642560633 / 085742400147 / 089666969878

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda