06 July 2013

BAZAAR SEMBAKO MURAH



Sabtu, 6 Juli 2013 pk. 16.00 – 17.30 WIB di rumah kediaman Bp. Irfan Murtako, Desa Sindang Kec. Dukuhwaru, Kab. Tegal telah diadakan bazaar sembako murah yang diprakarsai oleh Bidang Perempuan DPC PKS Kecamatan Dukuhwaru dalam rangka sosialisasi pengenalan calon Bupati Kabupaten Tegal, Bp. Drs. H. A. Fikri Faqih, MM yang diusung oleh PKS dalam rangka menyongsong Pemilihan Bupati Kabupaten Tegal Tahun Periode 2013-2018.
Maksud dan tujuan dari acara tersebut adalah untuk memperkenalkan calon Bupati Kab. Tegal, Drs. H. A. Fikri Faqih kepada masyarakat, menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar, serta membantu masyarakat untuk memperoleh bahan sembako dengan harga murah/terjangkau.
Bentuk dan kegiatan dari acara tersebut berupa penjualan bahan sembako seperti gula pasir, teh, dan minyak goreng dengan harga perpaket hanya Rp 15.000,- beserta pemberian stiker cabup bergambar Drs. A. Fikri Faqih, MM dan selebaran jadwal imsakiyyah Ramadhan 1434 H kepada pembeli yang sudah mendapatkan kupon pembelian dari  panitia bazaar. Acara tersebut merupakan hasil Raker Keperempuanan DPD PKS Kab. Tegal yang diketuai oleh Ir. Rahmi Mardiningsih dan rapat bersama Pengurus Bidang Perempuan DPC PKS Kec. Dukuhwaru yang diketuai oleh Peni Suryawati. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC PKS Kec. Dukuhwaru, Bp. Sakuri yang senantiasa proaktif menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.
Dalam kegiatan tersebut, pengurus Bidpuan DPC PKS Kec. Dukuhwaru bekerjasama dengan Bidpuan DPD PKS Kab. Tegal yang senantiasa berdampingan dengan masyarakat, khususnya bidang keperempuanan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk dari kepedulian Bidpuan DPD PKS Kab. Tegal terhadap masyarakat yang kurang mampu.
Pembeli yang telah mendapatkan kupon pun mulai berbondong-bondong mendatangi tempat bazaar, mereka terdiri dari ibu-ibu rumah tangga yang kurang mampu.  Dari kupon yang telah dibagikan, ternyata masih banyak masyarakat yang ingin membeli namun tidak kebagian kupon. Mereka semua bergembira, puas dengan harga murah sembako yang telah dibelinya.

Bidpuan DPD PKS Kec. Dukuhwaru berharap, masyarakat puas dan mendukung Bp. Fikri Faqih sebagai Bupati Tegal di periode mendatang dan tetap bisa menjalin hubungan silaturahim dengan baik, serta diharapkan acara ini bisa diikuti oleh tiap ranting. Semoga Allah meridhoi kegiatan tersebut dan menuai manfaat bagi masyarakat pada umumnya. Amin ^_^

*****









































1 comment:

  1. Wuaduuh . . . .
    Desa SINDANG sung . . .
    beres ah . . .

    ReplyDelete

Komentar Anda