04 August 2013

FIKRI BERKAH TEBAR TA’JIL



Ahad, 4 Agustus 2013 pk. 16.30 – 17.30 WIB, serentak di semua dapil, Fikri Berkah (Fikri Bersama Kahar) berbagi ta’jil, di antaranya di alun-alun Slawi, perempatan Dukuhwaru, perempatan Procot, masjid-masjid, di sepanjang jalan Kedung Banteng, dan lain-lain. Acara tersebut diprakarsai oleh tim pemenangan Fikri Berkah Bidang Eksternal dan dilaksanakan oleh Bidpuan bekerjasama dengan caleg di dapil masing-masing.
Maksud dan tujuan dari acara tersebut yaitu untuk memperkenalkan cabup Tegal Fikri-Kahar (Fikri Berkah) kepada masyarakat Kabupaten Tegal dan menanamkan nilai-nilai kebaikan dengan berbagi ta’jil menjelang berbuka puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah.
Bentuk dan kegiatan dari acara tersebut berupa pemberian ta’jil dan stiker Fikri Berkah kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat mengenal sosok cabup Fikri-Kahar dan mendukungnya dengan memberikan suaranya saat pemilihan Bupati Tegal, 27 Oktober 2013.
Dalam kegiatan tersebut, masyarakat cukup antusias menyambutnya, bahkan berebut ingin mendapatkan stiker Fikri Berkah. Mudah-mudahan ini langkah awal yang baik untuk bisa memenangkan Fikri-Kahar sebagai Bupati Tegal periode 2014-2019. Amin ^_^


*****




















No comments:

Post a Comment

Komentar Anda