23 November 2013

Ketua FLP Tegal Menikah



Sabtu, 23 November 2013 pk. 13.00 WIB putri Bp. Karso – Ibu Nasripah, Eri Fitniati (Ketua FLP Tegal) menikah dengan Teguh Sutrisno, putra Bp. Sadirun (Rahimahullah) – Ibu Istinah, di kediamannya, Jl. Kramat No. 12 Pacul RT 26/06 Talang – Tegal.

Aku dan teman-teman dari  FLP Tegal diundang untuk menghadiri pesta pernikahannya. Sebelum pukul 13.00 WIB aku pun berangkat bersama Eka, Dewi, dan Puspa menuju ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Cukup asing bagiku tempat yang baru pertama kali kutuju, yaitu Desa Pacul. Dan cukup jauh juga dari rumahku, sehingga yang seharusnya jam satu sudah tiba di sana, terpaksa jadi sedikit molor, hampir jam dua.

Dengan gaun pengantinnya yang berwarna putih, membuat Mbak Eri bak seorang ratu dari surga. Dia bahkan terlihat manglingi, seperti bukan Mbak Eri. Bisa dimaklumi, karena Mbak Eri yang selama ini kami lihat tidak pernah ber-make-up,  kini terlihat jadi sangat berbeda. Subhanallah …..


Dengan berdiri di samping lelaki ganteng yang kini jadi suaminya, Mbak Eri tersenyum ramah menyambut tamu undangan. Para tamu undangan pun bergantian memberi  selamat dan bersalaman disertai doa untuk kedua mempelai. Baraakallahu fiik… wa baarak ‘alaik wajam’u bainakumaa fii khoir. Amin ^_^

Ini kenang-kenangan dari Mbak Eri:

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda