28 September 2009

AKU ORANG YANG SULIT DICINTAI

Aku orang yang sulit dicintai.
Sejak dulu aku merasa kaulah yang bisa menghancurkan tembok yang telah
kubuat ini.
Sekarang saat potongan terakhir tembok itu runtuh,& kau
mulai memenuhi ruang kosong itu dengan cahayamu yang hangat,& aku pun yakin
bahwa aku bisa mencintaimu selamanya,bahwa keadaanku akan lebih baik,

aku juga akan berusaha lebih keras,
semuanya berantakan.

Kau meninggalkanku dengan membawa setiap potong harapan yang pernah kumiliki.

3 komentar:

  1. Keep your smile. Katanya sudah tak mau bicara cinta nih? Dah lah cinta bikin mumet, met, met, met.

    BalasHapus
  2. Bersabar ya mba .....

    Allah memberikan 3 opsi dalam menjawab doa makhluk-NYA.
    1. Langsung dikabulkan, sesuai dengan yang permintaan.
    2. Ditunda dan akan diberikan pada saat yang paling tepat.
    3. Digantikan dengan yang lebih baik.

    BalasHapus
  3. @kholid: he2...
    @aan: thanx...

    BalasHapus

Komentar Anda