29 September 2009

Kehidupan Muslimah

KEHIDUPAN MUSLIMAH 5

-Wanita muslimah adalah mereka yang selalu menjauhi hal-hal yang dibenci Allah & Rasul-Nya,menjauhi akhlak yang tercela,menjauhi yang dilarang & perkara-perkara yang menimbulkan fitnah & madharat baginya.
-Wanita muslimah adalah mereka yang memandang dunia ini rendah & hina,hatinya tidak tergiur kepada dunia sehingga melupakan akhiratnya. Baginya dunia merupakan ladang beramal untuk memperoleh hasil di akhirat kelak.

KEHIDUPAN MUSLIMAH 4

-Wanita muslimah adalah mereka yang menghargai pendapat sesama,memuliakan tamu & musafir yang membutuhkan pertolongan,memberikan bantuan kepada yang membutuhkan,mengasihi orang miskin & anak yatim,serta memuliakan mereka.
-Wanita muslimah memiliki tutur kata yang menyenangkan untuk didengar,selalu tersenyum & menyenangkan bila dipandang,tidak menampakkan kekesalan & kejengkelannya,& mampu bergaul dengan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

KEHIDUPAN MUSLIMAH 3

-Wanita muslimah selalu melazimi dzikrullah,baik dalam bentuk tasbih,takbir,tahlil,& tahmid. Lidahnya selalu basah dg bacaan itu tanpa kenal lelah & letih.
-Wanita muslimah adalah mereka yg menjadikan sholat malam sebagai kebiasaannya. Jika suatu saat ia terlupa dari mengerjakannya,maka hatinya gelisah,kemudian ia qadha di waktu siangnya.
-Wanita muslimah adalah mereka yg memiliki akhlak yg mulia,berbakti kpd kedua orang tua & menghormati saudara

KEHIDUPAN MUSLIMAH 2

-Wanita muslimah selalu sabar di dalam menghadapi setiap ujian & cobaan yg menimpa dirinya,tidak berkeluh kesah kepada manusia,& hanya menyerahkan semuanya kepada Allah semata. Ia selalu meyakini bahwa semua itu datangnya dari Allah,Allah yg berkuasa utk memberi,& Allah pula yg berkuasa utk mencabutnya.
-Wanita muslimah selalu bertaubat kpd Allah disetiap waktu & kondisi,memohon ampun atas semua dosa yg diperbuatnya,& mengharapkan kasih sayangNya

KEHIDUPAN WANITA MUSLIMAH 1

Wanita muslimah adalah mereka yang selalu taat kepada perintah Allah dan Rasul-Nya,takut akan siksa dan azab-Nya,selalu mengharapkan rahmat dan ampunan-Nya.
Wanita muslimah selalu ikhlas dalam beramal,menjauhi riya dan ingin dipuji manusia,seluruh ibadahnya hanya dilakukan untuk mendapatkan ridha-Nya.
Wanita muslimah selalu mengikuti petunjuk Allah dan Rasul-Nya di dalam setiap tindakan dan perbuatannya,& jauh dari penyimpangan thd ajaran diennya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda