06 Juli 2010

ANTOLOGI life skill (Minta Maaf dan Memaafkan)

ANTOLOGI life skill (Minta Maaf dan Memaafkan)

Teman2, ini ajakan menulis dari Mba Lin Wulynne.Silahkan add kalau belum berteman.Yuk,ikutan !

"Dear Pren, maapin aku, aku terlalu keras ke kamu. Aku ga suka nyakitin orang. Aku begitu karena aku pikir masih dalam batas endurancemu. Maap yah. Aku ga mau rapot akhiratku buruk krn nyakitin teman. Maukah maapin aku?"

Gimana? Pernah ngalamin juga tentang maap-maapan gini? Kalo pernah, segera tulis kisah nyatamu (atau orang lain yg setuju dikisahkan), kirim ke imel kami wulynne@yahoo.com, cc: paul_perikecil@yahoo.com, dengan subyek: Antologi Life Skill (Minta Maaf dan Memaafkan).
Syaratnya:
1. belum pernah dipublish di media manapun
2. inspiring, menyentuh, menarik, dan unik
3. bentuk tulisan: non fiksi
4. minimal 6 halaman A4, roman 12, spasi 1 1/2
5. deadline 15 juli 2010
6. naskah terpilih diumumkan 30 juli 2010
7. naskah akan di-compile dan ditawarkan ke penerbit
---------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda