24 Juli 2010

LOMBA MENULIS RESENSI BUKU ASMANADIA PUBLISHING HOUSE (LMRBA)

LOMBA MENULIS RESENSI BUKU ASMANADIA PUBLISHING HOUSE (LMRBA)

LMRBA berformat: Peserta mengirimkan tulisan Resensi melalui email salah satu buku ANPH: No Excuse, Maryam mah Kapok, Jilbab Traveler, Jadian Boleh dong, Mostly Ghostly, atau Emak Ingin Naik Haji. (tulisan dikirim ke email kami: lomba.anph@gmail.com Tulisan yang dikirim peserta akan di publish di Album Foto - LOMBA MENULIS RESENSI BUKU ASMANADIA PUBLISHING HOUSE (LMRBA) Asma Nadia.

PERIODE KOMEPETISI
Kompetisi ini akan diselenggarakan pada periode:
08 Juni 2010 sd 08 Agustus 2010

HADIAH PEMENANG
Akan diambil 2 orang pemenang.
Juara I : hadiah buku terbitan ASMANADIA PUBLISHING HOUSE senilai Rp.500.000
Juara 2 : hadiah buku terbitan ASMANADIA PUBLISHING HOUSE senilai Rp. 300.000

@ 10 peresensi awal yang berada di Jakarta dan sekitarnya akan
mendapatkan kesempatan untuk melihat syuting film Rumah Tanpa Jendela
secara langsung.
@ 5 Peresensi terbaik yang ada di Jakarta dan sekitarnya, berhak
mendapatkan tiket gratis untuk nonton bareng film Rumah Tanpa Jendela
bersama Asma Nadia!

Kategori penilain:
penilaian yang dilakukan berdasarkan jumlah comment dan likes yang berhasil dikumpulkan peserta terhadap tulisannya (3 likes bernilai sama dengan 1 user account FB yang memberikan comment). Jadi peserta lomba bisa mempromosikan tulisannya keteman2 di facebook dengan menyebarkan link yang akan kami berikan.

PENGUNGUMAN PEMENANG
Pengumuman Pemenang akan diumumkan pada hari yang telah ditentukan di fb Asma Nadia.

Peserta harus Bergabung ke halaman ‘Asma Nadia’ di Facebook. Bagi yang Belum Bergabung klik http://www.facebook.com/pages/Asma-Nadia/121230480421?v=wall

Peserta dapat mengirimkan tulisan ke email : lomba.anph@gmail.com selama periode kompetisi dilaksanakan (Setiap peserta boleh mengirimkan tulisan resensi buku yang berbeda lebih dari satu).

Peserta yang mengirimkan tulisannya wajib melampirkan biodata yang berisikan:
Nama Lengkap
Nama Akun di Facebook / email di facebook
Tempat, Tanggal lahir
Jenis Kelamin
Alamat
Nomor HP / TLP yang bisa dihubungi
Email lainnya.

Pendaftaran peserta dan pengiriman tulisan sudah dapat dilakukan mulai dari sekarang 08 Juni 2010. Semua tulisan peserta akan mulai di publish di Album Foto - LOMBA MENULIS RESENSI BUKU ASMANADIA PUBLISHING HOUSE (LMRBA) Asma Nadia. FB Asma Nadia setelah ada tulisan peserta yang dikirim 2010.
Peserta yang telah mengirim tulisan dan biodata diharapkan konfirmasi kehalaman Asma Nadia,dan akan mendapatkan reply message berupa konfirmasi keikutsertaan dari tim Asmanadia Publishing House.
Setelah anda mengirimkan tulisan ke email kami, tim ANPH akan memposting tulisan anda ke dalam NOTES/ PHOTOS yang ada di FB Asma Nadia selambat-lambatnya 2x24 jam setelah email anda diterima oleh tim ANPH.

Peserta diperbolehkan mempromosikan tulisan Resensinya yg telah kami publis di halaman Asma Nadia agar semakin banyak user account FB yang memberikan comment dan likes dengan berbagai cara, baik online maupun offline.
Jumlah comment yang dihitung dalam satu NOTES peserta bukan berdasarkan jumlah keseluruhan comment yang ada, tapi berdasarkan jumlah user account FB yang memberikan comment pada NOTES tersebut (Jika satu user account FB memberikan 5 comment terhadap 1 NOTES, maka hanya dihitung sebanyak 1 comment).

Peserta diperbolehkan memberikan comment dan likes terhadap NOTES nya sendiri namun comment dan likes ini tidak akan diperhitungkan dalam Penilaian dari postingan tersebut.

Setiap tulisan yang telah dikirimkan akan menjadi hak milik kami sepenuhnya dan dapat dipergunakan untuk kepentingan publikasi dalam bentuk apapun.

Tim ANPH berhak untuk tidak memposting tulisan yang dikirimkan oleh peserta.

Seluruh kompetisi ini tidak dikenakan biaya apapun

Kompetisi ini tidak berlaku untuk segenap karyawan ANPH dan keluarganya.


INFO
Jika terjadi perubahan maupun penambahan informasi tentang peraturan, akan diberitahukan melalui wall post Facebook ‘Asma Nadia’

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat langsung menuliskan pertanyaan di Wall/dinding facebook Asma Nadia atau mengirim email ke: lomba.anph@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda