28 June 2011

dicari naskah PINDAHAN bersama Naqiyyah syam...

Assalamualaikum Wr.Wb.



Teman-teman, pasti pernah mengalami pindahan tempat tinggalkan? Baik pindah kos, pindah rumah, pindah kontrakan. Nah, ikuti audisi menulis ini ya! Pindahan boleh antar RT, antar kota, antar Provinsi bahkan antar Negara!

Ketentuan Syarat dan Ketentuan :

Peserta terbuka untuk Umum (WNI) di seluruh nusantara maupun seluruh penjuru dunia.
Setiap peserta hanya boleh mengirimkan 1 naskah terbaiknya.
Naskah merupakan karya orisinal, belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan pada lomba lain.
Naskah diketik dengan huruf Time New Roman size 12, Spasi 1 ½, 4-8 halaman A4. Naskah dikirim ke naqiyyahku@yahoo.co.id dengan subject: Antologi Pindahan_Judul Naskah_Nama Penulis. Naskah paling lambat dikirim tanggal 1 September 2011 pukul 24.00 WIB.
Naskah ditulis menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Melampirkan Biografi singkat maksimal 1/2 halaman, ditulis deskritif berisi juga nama asli, nama pena, nama fb, alamat surat menyurat di Indonesia, email, foto dan nomor telepon.
Cerita yang dikisahkan merupakan kisah yang menginspirasi, seru atau lucu, cinta,sedih/mengharukan dan motivasi.
Kisah diangkat berdasarkan kisah nyata yang berhubungan dengan pindahan tempat tinggal, seperti: pindah kos, rumah kontrakan ke kontrakan, rumah kontrakan ke rumah pribadi, pindahan rumah beda Provinsi bahkan beda Negara.
Kisah yang diangkat berasal dari pengalaman sendiri ataupun boleh dari kisah orang lain(saudara, orangtua, sahabat, tetangga, dll), jangan lupa tulis nama nara sumbernya.

10. Setting cerita harus kisah pindahan tempat tinggal, bukan pindah kerja ya! Tulis juga mengapa pindah, prosesnya, persiapannya, surat/adminstrasi yang diperlukan, dan tips singkat di bawah kisahmu! *tips dan naskah sudah termasuk 4 halaman*

11. 25-30 naskah yang baik akan diajukan ke penerbit dan royalty berdasarkan kesepakatan dengen penerbit.

12. Pengumuman Insya Allah tanggal 20 September 2011.

13. Peserta wajib memposting info audisi ini tag fb Naqiyyah Syam Full (add dulu ya yang belum berteman, tulis di inbox dengan subjek peserta audisi antologi pindahan) dan tag 20 teman lainnya.

14. Tidak ada tanya jawab soal audisi ini karena penjelasan sudah jelas.

15. Bagi yang tidak mengikuti aturan di atas, maka naskah sudah tereleminasi.



Ditunggu karyamu ya!



Wassalamu’alaikum Wr.Wb.



Naqiyyah Syam

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda