24 September 2010

Ikuti WN (weeklynotes) Special edition!

http://www.facebook.com/profile.php?id=1691838039&ref=ts

Leutika Publisher Ikuti WN (weeklynotes) Special edition! - maaf tidak bisa tag satu2, yg mau tag sendiri silakan..


Sedikit istimewa, WN kali ini bukan menyorot dunia luar tapi melihat ke dalam hubungan Leutika dan Leutikans. Bukan essay tentang lingkungan, trending topic atau hal-hal yg lagi hits lainnya, tapi soal bagaimana Leutika bis...a menjadi inspirasi bagi teman semua.

Sebuah penuturan yg akan menjadi cermin bagi kami buat berkaca. Agar bisa membenahi apa yg kurang, menguatkan yg masih lemah dan menegakkan kembali visi yg goyah.

Tulis ceritamu soal pertama mengenal Leutika, berinteraksi dengannya, pandanganmu soal Leutika, bagaimana saat mengikuti lomba2nya atau bahkan saat menulis buku untuk Leutika. Tidak ada ketentuan teknis yang mengikat. Cukup buat notes untuk menampung tulisanmu, jangan lupa sertakan gambar WN ini dan tag 25 teman termasuk Leutika.

Leutika akan memilih 1 tulisan terbaik, dan 5 tulisan terbaik lainnya pilihan Leutikans (berdasar jumlah ‘like’ di notes). Tersedia 2 buku gratis bagi masing-masing pemenang (judul bisa memilih, tergantung stock, alamat kirim Indonesia).

Tulisan2 terbaik akan dipublish juga di kolom Catatan Kamu leutika.com.Notes dipublish paling lambat 1 Oktober 2010 jam 1 siang. Pengumuman pemenang 8 Oktober jam 1 siang. Keep writing, keep inspiring!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda