30 Mei 2011

UNDANGAN MENULIS BERSAMA KISAH SEPUTAR HYPNOTIS

oleh Naqiyyah Syam Full pada 29 Mei 2011 jam 19:54

UNDANGAN MENULIS BERSAMA KISAH SEPUTAR HYPNOTIS



Assalamualaikum Wr.Wb.



Sahabat gagasan ini muncul setelah saya posting tulisan berjudul ‘Anak Ngaji Kok Belajar Hypnotis’ dan dari obrolan teman-teman yang pernah ikut pelatihan tentang hypnotis.



Kami ingin sekali berbagi dengan teman-teman tentang hal ini.Hal ini bertujuan untuk memberikan informasi yang benar mengenai hypnotis tersebut, sehingga kita mendapatkan pemahaman yang baik dan bisa melakukan tindakan pencegahan terhadap kejahatan yang mengatasnamakan hynotis.



Untuk itu kami mengajak teman-teman untuk saling berbagi tentang segala hal apa saja seputar Hypnotis tersebut. Bisa pengalaman ikut pelatihan hypnotis, hypnotherapi,hypnoparenting,hypno teaching, hypnomarketing dan yang lainnya.Hmmm, pernah kena atau jadi korban hypnotis, mendengarkan atau mengetahui tentang hypnotis dari orang lain. Bisa juga pengalaman kamu menonton atau melihat kegiatan hypnotis seperti usai nonton Uya Kuya atau Tomi Rafael.Apa saja asalkan berkaitan dengan hypnotis.



So, antologi ini diharapkan bisa menjadi salah satu sumber informasi kalian dalam memberikan pengetahuan yang benar mengenai hypnotis..



Syarat pengiriman naskah:

1. Tema : Hypnotis dan seputarnya

2. Kisah boleh pribadi, orang tua, tetangga, tante, kakek, atau orang lain dengan tetap memberikan informasi kisah nyata bukan fiksi dan belum pernah dipublikasikan di manapun (termasuk note fb, blog, MP, dll).

3. Jika kisah orang lain, tulis di bawah kisah diceritakan oleh....(nama narasumber).

4. Ketik kisah nyatamu sebanyak 3 halaman A4, spasi 1,5 TNR ,kemudian ( TAG ) MILDA SOLIHIN DAN NICKY MAS PERDANA. Silakan add panitia dengan menyertakan info ‘mau ikut event hypnotis’.lalu kirimkan naskah lomba kamu kirim ke umminawra@yahoo.co.id beserta biodata narasimu 100 kata. Jangan kirim di badan email ya! Bersama tips singkat untuk menangkal kejahatan hypnotis.JIKA PENGIRIMAN NASKAH TIDAK MELALUI IMEL DI ATAS,,MASUK SPAM DAN TIDAK ADA SUBJEK SESUAI DENGAN KETENTUAN DAN TANPA BIODATA NARASI MAKA DIANGGAP OUT.

5. Gunakan bahasa narasi yang ringan, santai, boleh ada dialog, tapi tetap memperhatikan EYD ya!

6.Kirim naskah dengan format: nama pengirim spasi judul naskah, contoh: Nawra /Hypnotis Aku, tag Milda Solihin dan Nicky Mas Perdana. Dengan menyertakan info lomba ini.Bagikan kepada 25 orang temanmu

7.Pengiriman naskah maksimal tanggal 30 JUNIi 2011 pukul 23.59 WIB

8. 25 Naskah yang lolos seleksi akan diumumkan pada tanggal 6 juni dan akan dikirim ke penerbit yang pas:) jika tidak akan diterbitkan secara indie. Bersama dengan tulisan para praktisi hypnotis lainnya.

9. Naskah terbaik pertama akan mendapatkan bingkisan dari panitia

10. Jika buku ini diterbitkan secara indie maka kontributor tidak mendapatkan royalti dan bukunya.Namun nama kontributor akan tetap dicantumkan.



Wassalamualaikum Wr.Wb



Panitia:



Milda Solihin

Hp 085758368578

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda