05 Desember 2017

Naskah Pemenang Juara II Lomba Menulis Surat Cinta untuk Ibu

Pakembaran, 29 Nov 2017


Buat Ibu tersayang,
Assalamu’alaikum wr. Wb.
Ibu, apa kabar? Semoga Ibu selalu sehat


Ibu,
Terimakasih sudah menjaga dan merawatku sampai aku sebesar ini
Hatiku terasa sepi jika tidak ada Ibu di sampingku
Rasanya tak sabar menunggu kehadiran Ibu setelah selesai berjualan
Aku ingin cepat besar dan membantu Ibu berjualan
Maafkan aku kadang membuat Ibu repot dan karena lelah Ibu marah padaku
Tapi aku mengerti dalam marah Ibu ada sayang yang tak terhingga untukku
Aku pun sayang padamu, Ibu...


Walau siang kau lelah, masih sempat kau membaca Al Qur’an di malam hari ketika aku dan kakak-kakakku tertidur.
Kadang aku terbangun tapi tetap aku pejamkan mata ini, takut mengganggu tilawah Ibu
Sering pula aku melihat Ibu bersujud di malam yang sudah sepi
Aku yakin pasti Ibu berdoa untukku dan kakak-kakakku

Ibu,
Ana uhibbuki fillah
You are the best
And always in my heart



Bioadata Penulis

Nama                                 : Reiva Noor Prilla Maulani
Tempat, Tanggal Lahir      : Tegal, 06 April 2008
Umur                                 : 9 tahun
Alamat                               : Jl. KS Tubun No. 803 RT 03 RW 08 Pakembaran Slawi

Sekolah/Kelas                    : MI Luqman Al Hakim / 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda